Kisah Romansa yang Menyentuh Hati dan Artis Papan Atas Siap Hiasi Layar Kaca Sinema Siang RCTI!

Senin, 23 September 2024 - 10:10 WIB
loading...
Kisah Romansa yang Menyentuh...
Aku Suka RCTI akan selalu siap menemani hari-hari kita dengan Sinema Siang dengan keseruan kisah romansa yang menyentuh hati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aku Suka RCTI akan selalu siap menemani hari-hari kita dengan Sinema Siang dengan keseruan kisah romansa yang menyentuh hati.

Selain itu, kita akan disuguhkan dengan berbagai cerita yang tak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh emosi dan memberikan inspirasi.

Sinema Siang RCTI ini akan dibintangi oleh deretan artis papan atas Indonesia seperti Arya Saloka, Kevin Julio, Syifa Hadju, Yuki Kato, Anrez Adelio, Adinda Adzani, Dinda Kirana, Rayn Wijaya, Dea Annisa, Brandon Salim, dan masih banyak lagi. Tentu mereka dalam setiap sinema akan menambah daya tarik tersendiri untuk para pemirsa.

Beberapa judul sinema yang akan menghiasi layar kaca RCTI selama jam makan siang antara lain Rocdut In Love yang dibintangi oleh Abun sungkar dan Davina Karamoy, Selamanya Cinta akan dibintangi oleh Cassandra Lee dan Irsyadillah, Harapan Aya yang akan dibintangi oleh Endy Arfian dan Ersya Aurel, Hallo Andin yang dibintangi oleh Ajil Dito dan Chantique Schagerl, serta masih banyak lagi judul Sinema Siang lain yang tidak kalah seru.

Jangan lewatkan dan saksikan Sinema Siang RCTI tayang setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 12.45 WIB dan pada akhir pekan tayang pukul 11.00 WIB di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan live streaming di RCTI+.

Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)